Thursday 9 July 2015

LDK Peduli Muslim Rohingya

Beberapa waktu lalu LDK Al-Hayyan STMIK Budidarma Medan Melakukan Kegiatan Bakti Sosial buat sodara sodara kita yang membutuhkan uluran tangan kita , mereka adalah penduduk Muslim Rohingya yang terasingkan dari negara mereka Myanmar.
Mereka di bunuh , di siksa secara sadis oleh sebagian warga Myanmar sehingga membuat mereka pergi dari negara mereka , mereka terombang ambing di tengah lautan dengan status yang tidak jelas , beberapa Pemerintah Negara menolak kehadira mereka terutama saat itu Indonesia.
Namun tidak pula dengan warga Indonesia , Masyarakat menerima atas dasar kemanusiaan , saat mereka terdampar di Aceh , tepat nya kota Langsa , mereka di terima oleh masyarakat sekitar dan di bangun lah sebuah Posko Peduli Muslim Rohingya dengan melihat keadaan mereka yang sangat mengharukan.

Atas nama kemanusiaan pula la LDK Al-Hayyan membuat sebuah kegiatan Bakti Sosial dengan tema " LDK Peduli Muslim Rohingya " alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bantuan tersebut telah di salurkan kepada pengungsi yang berada di Langsa tepat nya Desa Bayeun Kecamatan Rantau Selamat,






















#PeduliMuslimRohingya

0 komentar:

Post a Comment